Inilah kelebihan wastafel atau kitchen sink stainless steel

Inilah kelebihan wastafel atau kitchen sink stainless steel

Hai sahabat stainless :) Secara logika, hampir setiap rumah tentu memiliki dapur bukan entah penghuninya suka masak ataupun tidak? Dan agar dapat memudahkan kita dalam beraktifitas di dalamnya terlebih dalam hal memasak, dapur idealnya dilengkapi dengan beberapa peralatan penunjang seperti bak cuci salah satunya yang sering disebut dengan istilah sink atau kitchen sink.

Cara kerja sink sebetulnya mirip dengan wastafel, bedanya wastafel secara umum digunakan untuk mencuci tangan dan diletakkan di sekutar area kamar mandi atau meja makan sedangkan sink diletakkan pada area dapur karena berfungsi untuk mencuci sayuran, peralatan makan, dan juga alat masak yang telah digunakan.


Dan dari segi bentuk, sink umumnya memiliki desain kotak dan agak dalam sehingga memungkinkan untuk mencuci benda yang agak besar, dari bentuknya sink ada yang hanya terdiri dari satu bak (single hole) ada juga yang terdiri dari dua bak yang diletakkan bersebelahan (double hole).

Pada sink dua bak, bak yang satu berfungsi untuk mencuci piring kotor, sementara bak yang satunya lagi berfungsi untuk membilas. Dan pada bagian tengah sink terdapat lubang untuk pembuangan air yang akan mengalirkan air kotor dan sisa-sisa makanan ke saluran pembuangan saat mencuci piring, dan ini kerap membuat saluran air menjadi mampet. GREASE TRAP STAINLESS, HINDARI WASTAFEL MAMPET!

Agar terhindar dari hal tersebut disamping memproduksi wastafel dan kitchen sink stainless, Jaya Stainless juga memproduksi grease trap stainless steel yang mampu diandalkan dalam mengatasi mampet saluran air wastafel. Produk grease trap stainless sendiri telah banyak digunakan pada rumah tangga, industri komersial seperti hotel dan restoran, rumah sakit, pabrik, kantor, bioskop, dsb.


Sistem kerja grease trap sendiri adalah ketika Anda mengguyur alat masak di atas bak cuci piring, maka kotoran sisa makanan dan juga lemak seperti minyak akan terjaring di dalam alat penyaring ini tanpa masuk ke saluran air sehingga Anda hanya perlu mengangkat penyaring ini dan membuang kotorannya ke tempat sampah.

Kelebihan Wastafel dan Kitchen Sink Stainless Steel

Saat ini cukup banyak dipasaran sink dijual dalam bentuk jadi yang terbuat dari material stainless steel, namun Anda sebagai pembeli tentu harus teliti mulai dari keaslian dan kualitas material hingga ketebalan sink itu sendiri berhubung stainless steel terbagi dalam banyak kelas dan kelas di bawah SS201 tentu akan mudah sekali berkarat karena kadar anti korosi yang rendah.

Di Jaya Stainless dapat dipastikan Anda akan membeli wastafel dengan material stainless steel "asli" dengan kelas terbaik mulai dari SS201, SS304, dan SS316 yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Disamping Anti karat, wastafel ataupun kitchen sink stainless juga lebih tampak  elegan jika dibanding dengan material lainnya, dan akan lebih mewah lagi jika kitchen sink berpadu dengan batu alam seperti marmer atau granit.

Anda mungkin mencari produk wastafel stainlesswastafel cuci tanganwastafel cuci piringwastafel kamar mandiwastafel portable stainlesstempat cuci tangantempat cuci piringmeja cuci piring dapurbak cuci piringbak piring stainlessbak cuci piring stainlessmeja sinkbowl sink stainlessbak cuci piring stenlesstainless steel kitchen sinkstainless sinkhand wash sinkdish wash sinkbathroom sinkportable stainless sinkhand sinkkitchen sinkstainless steel sinkstainless sinkcountertop sinksink stainless platewastafel kamar mandiwastafel dapurwastafelmeja wastafelwastafel mangkuk stainlesswastafel stenleswastafel pawon stainless steelsink stainlesssink wastafelwastafel kamar mandiwastafel stainlesssink tanganwastafel dapurwastafel stainless steelsink stainlesssink mejasink piringsink tangan stainlesswastafel tanganwastafel stainlesswastafel tangan stainlesswastafel mejameja cuci tangan