Meja kopi persegi stainless steel top table custom (marmer, granit, kaca, dan full stainless)

Meja kopi persegi stainless steel top table custom (marmer, granit, kaca, dan full stainless)
Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk meja stainless steel dengan kualitas terbaik dan juga bisa custom desain hingga ukuran sesuai kebutuhan. Order di bumata@gmail.com atau hub.021-8613346, 081310045708 (WhatsApp)

Deskripsi produk dari "Meja kopi persegi stainless steel top table custom (marmer, granit, kaca, dan full stainless)"

Meja kopi stainless dengan tampilan desain yang elegan, simpel namun sangat terlihat mewah sehingga membuat meja kopi ini dapat menjadi pilihan tepat sebagai pemanis ruang dimana tempat anda dapat bersantai dengan menikmati secangkir kopi, teh, ataupun cokelat hangat.

Dalam pemesanan meja kopi yang kami buat dengan bahan 100% full stainless steel "original" asli tahan karat "bukan terbuat dari bahan logam lainnya yang di finsihing chrome", konsumen dapat memesan produk ini dengan desain maupun ukuran custom.

Kami siap sedia melakukan pengiriman ke luar kota dengan jaminan keamanan produk dalam perjalanan, untuk memesan barang ini anda dapat menghubungi kantor kami di 021-8613346 atau dapat kami bantu lebih cepat via email di bumata@gmail.com dan whatsapp di 081310045708.



Tampak segala sisi "meja kopi stainless dengan top table custom"



Ukuran "meja kopi 100% full stainless steel"



Apakah itu sesuai dengan ruang Anda?

Untuk ukuran standar kami, meja kopi stainless ini kami desain dengan ukuran kerangka meja dengan panjang 36 inchi atau berkisar 91.44 cm di tiap sisinya dan memiliki tinggi 41.91 cm. Anda dapat menambahkan top table dengan marmer, granit, kaca bening, kaca hitam, papan kayu, atau akan kami finishing dengan penambahan plat stainless pada bagian atas meja.



Logam stainless steel di Jaya Stainless "terjamin kualitas & keasliannya"

Cara mudah dalam membedakan stainless steel asli atau palsu adalah dengan menyiapkan alat uji berupa sebuah magnet dan produk yang akan kita test, berikut adalah cara membedakan stainless asli atau palsu :

  1. Siapkan produk yang anda ragukan keasliannya semisal meja stainless steel, lalu tempelkan magnet pada meja tersebut. Maka apabila tidak terjadi tarik menarik antara magnet dengan meja, maka meja tersebut dikatakan berbahan 100% stainless steel asli.
  2. Namun apabila terjadi tarik menarik namun tidak terlalu kuat antara magnet dengan meja, maka meja tersebut adalah produk yang terbuat dari bahan logam campuran antara stainless steel dengan besi
  3. Dan apabila tarik menarik kuat antara magnet dengan meja, maka meja tersebut dapat dipastikan berbahan besi chrom atau stainless palsu yang tentunya akan sangat cepat berkarat bahkan dalam hitungan hari setelah tersentuh air
Demikian cara simpel dalam membedakan stainless steel asli atau palsu agar kita tidak mudah tertipu dengan peralatan berbahan stainless palsu terutama peralatan masak karena akan sangat berbahaya bila logam tersebut larut dalam masakan yang mengandung asam dan garam.

Apabila anda memerlukan peralatan dapur tahan karat dan higienis seperti aneka alas makanan aman semacam nampan plato stainless, aneka peralatan dan interior hingga ekterior hotel, restoran, kafe, rumah sakit, dan industri lainnya dapat kami support dengan senang hati via email di bumata@gmail.com atau whatsapp kami di 081310045708 / 081319449301 atau kami bantu lewat nomor kantor kami di 021-8613346.